Kamis, 14 Mei 2015

Perkenalkan Pemilik Blog ini :)

Filled under:

Bagi Temen2 yg ingin tahu tentang aku nih!!!... bisa baca ini!!!...

 

    Siapa sih sebnernya Aku. iya...Aku orang Blitar asli,  iya bener Aku dilahirkan di Blitar oleh Ibunda Ku..dengan perasaan yang begitu bahagia. Jadi buat yang masih mengira aku lahir di Amerika atau Afrika kalian udah salah besar .Jangan menilai seseorang cuma dari tampang doang! Iya bener Blitar, tepatnya di sebuah pedalaman kabupaten Blitar. Kalau dari Kota blitar sekitar 1/4 jam ditempuh dengan motor, tapi bisa sampai dua tiga jam kalo dalam perjalanannya kamu kena razia polisi, mampir di warung kopi, ban bocor, spion konslet, rantai putus dan sebagainya. Selain lahirnya di Blitar  aku  juga lahirnya disayang-sayang, dibuai-buai, dipeluk, dicium. Ada kan ya bayi-bayi yang lahirnya di Sorong. Yang paling kasihan tuh yang lahirnya di Palu. Hadoh! #ApaSihUdah.

    Buat sementara itu aja seupil info tentang aku, kalo mau kenal lebih intim, kapan-kapan kita ketemuan aja langsung, sore-sore di pantai,  ngobrol santai dengan minum es kelapa muda  sambil melihat senja. udah gitu aja capek ngetiknya..
:)



0 komentar:

Posting Komentar